4 Zodiak Ini Disebut Sebagai Bos Terburuk yang Pernah Ada, Anda Termasuk?

Binsar Hutapea | 12 Juli 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat, sementara yang lain sangat buruk dalam hal itu. Memang, tidak semua orang bisa menjadi pemimpin. 

Jika pemimpin dalam arti bos, maka berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang merupkan bos terburuk yang pernah ada! Apakah bos Anda salah satunya? Yuk simak daftarnya seperti diungkap Timesofindia.

Aquarius

Mereka memiliki potensi besar dalam hal memimpin. Mereka memiliki ide-ide dan konsep-konsep inovatif tetapi masalah mereka adalah bahwa mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan ketika berhadapan dengan bawahan. Mereka sering tidak dapat menyeimbangkan hal itu. 

Scorpio

Mereka adalah rekan kerja yang baik tetapi sebagai bos mereka bisa menjadi mengerikan. Mereka terkenal karena mereka melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras. Mereka juga tidak pernah transparan. Sifat lain yang juga mengganggu, mereka sering berbicara di belakang Anda!

Leo

Mereka menjadi bos terburuk karena mereka tidak pernah berkompromi. Mereka tidak bisa menerima kritik karena menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka. Anda jarang dapat memberi mereka umpan balik karena mereka tidak dapat menerimanya kecuali jika itu adalah hal positif.

Pisces

Masalah dengan Pisces adalah kerap moody di tempat kerja. Mereka sebenarnya bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu semua tergantung pada mood mereka. Penurunan mood mereka dapat merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi ancaman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait